Home Tech Diperbarui, Tampilan Aplikasi Go-Jek Makin Kekinian

Diperbarui, Tampilan Aplikasi Go-Jek Makin Kekinian

18
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta – Pengguna Go-Jek, apakah sudah memperbarui aplikasi Go-Jek di smartphone kamu? Jika sudah, pasti kamu menyadari ada perubahan di dalamnya yang membuat tampilan lebih segar dibanding sebelumnya.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (6/2/2017), setelah diperbarui ke versi 3.0, layar order untuk layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird di aplikasi Go-Jek kini tak lagi menampilkan pilihan lokasi penjemputan. Kini, layar order menyisakan kolom untuk menginput alamat yang dituju.

Saat ditelusuri pada blog Go-Jek Indonesia, memang benar bahwa di tampilan baru ini Go-Jek sudah mengetahui di mana lokasi penjemputan pengguna, sehingga tak ada lagi kolom untuk meng-input lokasi penjemputan.

“Di tampilan baru ini kita sudah tahu kamu minta dijemput di mana tanpa kamu kasih tahu lagi, karena banyak di riwayat perjalanan kamu yang bisa kita catat dan kita simpan,” demikian keterangan Go-Jek.

Selain itu, hal ini bisa dilakukan berkat GPS Go-Jek yang sudah diperbarui menjadi semakin akurat dan canggih.

“Jadi kamu tidak usah ribet ketik-ketik lagi, dengan dua kali klik, kamu sudah bisa pesan layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird,” kata Go-Jek.

Bukan hanya itu, dalam blog Go-Jek juga disebutkan, pengguna kini tak perlu bingung mencari driver mereka. Hal ini karena di aplikasi versi baru ini, pengguna bisa men-zoom foto driver.

Caranya dengan klik foto driver serta menghubunginya langsung melalui telepon, SMS, atau layanan chatting pada Go-Ride.

Bukan hanya itu, secara keseluruhan tampilan aplikasi antarmuka Go-Jek juga lebih sederhana.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here