Home Tech Fitur Anyar Hadir, Instagram Jadi ‘Surga’ Penguntit

Fitur Anyar Hadir, Instagram Jadi ‘Surga’ Penguntit

41
0
SHARE


VIVA – Instagram merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa makin leluasa menguntit gebetan atau pasangan. Aplikasi berbagi video dan foto populer itu baru menambahkan fitur baru Active Status. Fitur ini memungkinkan semua teman dan pengikut Instagram pengguna bisa melihat kapan terakhir gebetan atau orang yang ingin dikuntit, terakhir aktif memakai Instagram. 

Dikutip Mashable, Jumat 19 Januari 2018, saat Anda membuka Instagram Direct, kini Anda bisa melihat informasi apakah target yang Anda kuntit aktif di Instagram atau pun kapan mereka terakhir kali aktif memakai Instagram Direct.

Pengguna Instagram dan internet langsung bereaksi dengan hadirnya fitur yang dinilai bisa memuluskan aksi penguntitan tersebut. 

Beberapa pengguna internet protes dengan hadirnya fitur yang mengganggu privasi mereka. Ada yang menilai fitur Active Status adalah langkah bodoh, fitur itu akan membuat Instagram menjadi surga bagi penguntit. Lainnya menilai fitur baru itu akan meningkatkan pelecehan pada pengguna remaja, pengguna lain menyebutkan fitur tersebut omong kosong. 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here