Home Tech Galaxy Note 8, S8 dan S8+ Diterpa Isu Baterai, Ini Kata Samsung

Galaxy Note 8, S8 dan S8+ Diterpa Isu Baterai, Ini Kata Samsung

111
0
SHARE


Ilustrasi: Samsung Galaxy Note 8, Foto: PULSA

Beberapa waktu belakangan ini sempat mencuat isu berkaitan dengan smartphone flagship Samsung terbaru. Disebutkan bahwa sejumlah pengguna Galaxy Note 8 mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa mengisi daya baterai ketika berada di posisi 0. Tidak hanya pengguna Galaxy Note 8, masalah serupa juga dirasakan oleh pemilik Galaxy S8 dan S8+.

Berkaitan dengan isu yang berkembang tersebut, baru-baru ini Samsung pun mengeluarkan pernyataan resminya.

Sebagaimana dilansir GizmoChina vendor asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa hanya sedikit pengguna yang mengalami masalah ini, dan pihanya hanya akan berkomentar setelah pihaknya memiliki informasi yang detil terkait masalah tersebut.

“Tentu saja, Samsung menganggap semua laporan semacam itu serius, kami hanya menerima sejumlah kecil keluhan pelanggan yang dapat dikaitkan dengan manajeman pengisian daya, dan sayangnya kami hanya akan berkomentar mengenai masalah ini lebih lanjut bila kami memiliki informasi lebih terperinci soal perangkat yang terkena dampak,” tulis Samsung dalam sebuah pernyataan.

Lebih lanjut disebutkan bagi pengguna yang mendapati masalah ini disarankan untuk menghubungi bagian customer support Samsung. Sementara itu, salah satu perwakilan dari perusahaan juga telah menyarankan pengguna di situs forum resmi untuk mencari perangkat pengganti bila S8, S8+ atau Note 8 mereka mengalami kerusakan dimaksud. Pun begitu, sayangnya, belum ada konfirmasi apakah perusahaan akan mengirimkan unit pengganti bagi perangkat yang terkena dampak.

Sumber: GizmoChina



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here