Home Tech Hari Terakhir, Ini Cara Tukar Tambah Samsung Galaxy S9

Hari Terakhir, Ini Cara Tukar Tambah Samsung Galaxy S9

13
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Hari ini adalah hari terakhir tukar tambah Samsung Galaxy S9. Anda bisa mendapatkan smartphone terbaru dari Samsung ini mulai dari Rp 2 juta.  Samsung dan OkeShop menggelar program tukar tambah Samsung Galaxy S9.

Eits…tunggu dulu. Ada syaratnya. Anda harus menukar smartphone lawas. Smartphone lama akan dihargai dan bisa ditukar tambah dengan Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus.

Program yang digelar di Atrium Grand Indonesia ini merupakan kerja sama antara Samsung dan OkeShop. “Kami bangga bisa menggelar program tukar tambah ini,” kata Direktur Utama PT OkeShop, Evy Soenarjo, dalam keterangan persnya, Jumat, 13 April 2018.

Ada juga promo khusus untuk pembelian duo Samsung Galaxy S9 tanpa tukar tambah. Anda akan mendapatkan bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini. Juga, ada cashback hingga Rp 600 ribu, menggunakan kartu kredit yang bekerja sama.

Baca juga: Tips Abadikan Momen Epik dengan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus hadir di Indonesia sejak Maret lalu. Pre-ordernya bahkan sudah dibuka sejak 26 Februari 2018. Galaxy S9 dan S9 Plus memiliki kamera aperture ganda yang secara otomatis dapat menyesuaikan kondisi cahaya. Kamera akan menggunakan aperture f2.4 pada siang hari dan akan menggunakan aperture f1.5 pada malam hari saat minim cahaya.

Kamera juga dilengkapi dengan optical image stabilization yang dapat meminimalkan noise dalam minim cahaya. Di Indonesia hadir dengan varian Galaxy S9 64 gigabita serta S9 Plus 64 gigbita dan 256 gigabita dan masing memiliki 3 varian warna yaitu Midnight Black, Titanium Grey dan Lilac Purple.

Selain aperture ganda, kamera juga dibekali fitur super slow motion yang mampu menangkap objek secara lebih detail. Jika kamera biasa hanya memiliki kecepatan 240fps, kamera “Reimagined” Samsung memiliki kecepatan hingga 960fps. Istimewanya, pengguna dapat memilih momen mana yang diperlambat bahkan setelah video diambil. Tidak hanya itu, lagu latar otomatis ditempelkan pada video yang disesuaikan dengan emosi yang ada pada isi video.

Kedua perangkat tersebut akan dibanderol Rp 11,499 juta untuk Galaxy S9 64 gigabita, Rp 12,999 juta S9 Plus 64 gigabita, dan Rp 14,499 juta S9 Plus 256 gigabita.

Baca juga: Tips Abadikan Momen Epik dengan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Simak artikel menarik lainnya tentang tukar tambah Samsung Galaxy S9 hanya di kanal Tekno Tempo.co.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here