Home Tech Huawei Siapkan Tablet Android MediaPad M5 Bertenaga Chipset Kirin 960

Huawei Siapkan Tablet Android MediaPad M5 Bertenaga Chipset Kirin 960

27
0
SHARE

RANCAH POST – Perusahaan elektronik asal Negeri Panda, Huawei hampir dapat dipastikan tengah menggarap tablet Android teranyar. Sebagai bukti, MediaPad M5 baru-baru ini telah disertifikasi Bluetooth.

MediaPad 5 digadang-gadang bakal menjadi penerus MediaPad 3 yang dirilis Oktober lalu. Tak akan ada MediaPad 4, Huawei tampaknya melewatkan begitu saja angka tersebut.

Menurut situs Bluetooth, Huawei MediaPad M5 (SHT-W09 dan SHT-AL09) ini lengkapi konektivitas Bluetooth v4.2, dan memiliki bentang layar 8.4 inci dengan menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel.

Situs juga berhasil mengungkap spesifikasi dapur pacu, MediaPad M5 bakal dibesut chipset perusahaan, Kirin 960. Selain itu, perangkat juga akan dijalankan pada Android Oreo 8.0 berlapis EMUI 8.0.

Huawei MediaPad M5. (Bluetooth SIG)

Tablet buatan Huawei ini juga diharapkan akan dibenamkan sensor pemindai sidik jari, konektivitas 4G LTE, USB tipe-C, dan memiliki port audio jack 3.5 mm.

Spekulasi lain juga beredar bahwa tablet Huawei MediaPad M5 akan dibalut bodi aluminium.

Soal tanggal rilis, Huawei diharapkan akan memperkenalkan tablet Android berjuluk MediaPad M5 ini setidaknya pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 awal Januari nanti di Las Vegas.

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here