Home Tech Keren! Instagram Sedang Mengetes Fitur Baru yang Membuat Pengguna Bisa ‘Regram’ Post...

Keren! Instagram Sedang Mengetes Fitur Baru yang Membuat Pengguna Bisa ‘Regram’ Post ke Stories

24
0
SHARE

TRIBUNSTYLE.COM – Tak akan ada lagi tuh yang namnya screenshots kalau fitur baru ini keluar.

Seperti yang dilaporkan TechCrunch, saat ini Instagram telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan tes sebuah fitur yang membuat penggunanya “regram” unggahan biasa ke Storymu

Untuk para penggunanya yang sudah mendapatkan akses ke fitur baru ini, akan muncul bacaan “Add post to your story (Tambahkan post ke Storymu)” saat kamu menyentuh share icon di bawah sebuah unggahan.

Tetapi jika kamu tidak ingin unggahanmu bisa dibagikan dengan cara ini, kamu mendapatkan pilihan untuk mengubahnya di privacy settings.

Bahkan walau akunmu tidak memiliki kemampuan untuk membagikan lagi postingan, kamu tetap bisa melihat opsi tersebut jika kamu masuk ke Settings > Story Settings.

()

Seperti yang ditunjukkan oleh developer Zachary Shakked di Twitter, saat kamu menambahkan post ke dalam Story, kamu memiliki pilihan bagaimana kamu menginginkannya saat berada di Storymu.

Kamu dapat mengubah ukuran, merotasi, memindahkannya.

Serta ada dua pilihan bagaimana penampilan unggahan tersebut.

Satunya dibuat lebih bersih dengan hanya foto dan pengguna yang mengunggah foto tersebut dan yang satunya muncul seperti unggahan Instagram biasa.

Ini merupakan satu dari banyak update yang dilakukan Instagram atas saran akhir-akhir ini.

Seperti ditunjukkan banyaknya orang mengambil tangkapan layar di Instagram hanya untuk menambahkannya di Stories mereka.

Instagram juga baru-baru ini memperkenalkan bukan hanya teks melainkan GIF ke dalam Stories. (DSH)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here