Home Tech Kini LG V30 Plus Sudah bisa Dibeli Secara Offline, Berapa Harganya?

Kini LG V30 Plus Sudah bisa Dibeli Secara Offline, Berapa Harganya?

144
0
SHARE


Copyright©kompastekno

Pembelian LG V30 Plus Bisa didapakan di Toko Ritel Erafone, Megafone, dan Telesindo

Smeaker.comLG V30 Plus, smartphone terbaru dari pabrikan LG ini sudah bisa dipesan melalui toko offline atau gerai ritel yang ada di Indonesia lho. Dan ada tiga jaringan distributor yang telah dipercaya untuk menjual perangkat ini, diantaranya adalah Erafone, Megafone, dan juga Telesindo.

“Masyarakat bisa memilih langsung berkunjung ke toko smartphone pilihannya dan merasakan langsung produk LG V30 Plus,” kata Heegyun Jang selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia seperti dikutip dari laman Liputan6.

Baca juga: Harga LG V30 Plus Setara Samsung Galaxy S8?

Lebih lanjut lagi, ia juga mengungkapkan jika pihaknya masih tetap menyediakan penawaran menarik bagi mereka yang telah mengikuti pre-order di tiga toko rital tersebut sebelumnya. Dan beberapa keuntungan yang didapatkan diantaranya seperti Bluetooth Handsfree (LG HBS-S80), cashback Rp 500.000 dari harga penawaran yang mencapai Rp 10.499.000.

Copyright©kompastekno

Nah untuk smartphone LG V30 Plus yang hadir di Indonesia ini ada 2 varian yang bisa anda pilih, yakni Silver Cloud dan juga Aurora Black. Untuk masa pre-oreder dari tiga toko ritel diatas itu masih berlangsung mulai 21-24 Desember nanti, jangan sampai ketinggalan ya?

Baca juga: Smartphone Andalan Samsung dan LG yang Akan Diperkenalkan Pada CES 2018

Sebelum menyediakannya di toko offline, sebelumnya pihak LG telah memasarkan smartphone ini secara online dengan pre-order melalui program ‘Early Bird LG V30 Plus’ sejak tanggal 18-20 Desember 2017 kemarin.

“Smartphone LG V30+ hadir dengan penawaran terbaik yang memberikan sejumlah keuntungan bagi peminatnya di Indonesia,” ucap Heegyun.

Untuk tambahan informasi saja, jika perangkat LG V30 Plus ini hadir dengan membawakan spesifikasi memori internal berkapasitas 128 GB dengan RAM beukuran 4 GB. Untuk dapur pacunya sendiri sudah didukung dengan chipset Snapdragon 835 yang akan memberikan performa maksimal nanti.

Selain itu untuk bagian tampilannya, perangkat ini membawakan layar berukuran 6 inch yang diklaim mampu menghadirkan visual videografi premium. Pasalnya smartphone ini hadir dengan membawakan lensa Crystal Clear Lens didalamnya.

Baca juga: Pesan LG V30 Plus Pada Masa Early Bird, Bisa Dapat Ini Loh!



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here