Home Tech Microsoft Edge Tersedia untuk Android dan iOS • Selular.ID

Microsoft Edge Tersedia untuk Android dan iOS • Selular.ID

161
0
SHARE


Jakarta,Selular.ID – Microsoft Egde merupakan peramban ekslusif yang hanya tersedia untuk sistem operasi Windows 10. Kali ini, perusahaan sudah menyediakan peramban Edge untuk perangkat mobile yang menjalankan OS Android dan iOS.

Kabar mengenai hadirnya peramban Edge di Android dan iOS datang langsung dari kicauan Microsoft di blog resminya. Perusahaan menyebutkan bahwa peramban ini akan membawa fitur andalan, Continue on PC.

Fitur ini menawarkan pengguna untuk dapat melanjutkan aktivitas berselancar di internet dari mobile ke PC. Seperti misal, kalian sedang membuka suatu situs, dan ingin membuka kembali di perangkat PC. Kalian tidak harus mengulangi langkah dari awal lagi untuk membuka situs tersebut, karena fitur Continue on PC akan menampilkan situs tersebut secara otomatis.

Seperti yang Selular lansir dari The Verge, Jumat (6/10), beberapa kelebihan yang ditawarkan peramban ini adalah kemampuan untuk mengakses daftar histori, ebook, dan menu favorit.

Selain itu, pengguna juga dapat mengganti pilihan search engine default. Tidak harus menggunakan Bing sebagai alat telusur, kalian bisa menggunakan alat telusur lain seperti Google atau Yahoo.

Perlu diketahui, peramban Egde versi Android dan iOS belum dirilis untuk umum, atau dalam arti lain masih dalam tahap pengembangan.

Bagi kalian pengguna Apple, dapat mencicipi peramban ini melalui Apple TestFlight, dan untuk pengguna Android sepertinya harus menunggu dalam beberapa pekan kedepan.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here