Home Tech Muncul di Situs TENAA, Oppo A85 Bakal Dibanderol Hanya Segini?

Muncul di Situs TENAA, Oppo A85 Bakal Dibanderol Hanya Segini?

107
0
SHARE


Copyright (c) CompareRaja

Smeaker.comOppo A85. Sepanjang tahun 2017 ini perusahaan Oppo secara resmi telah meluncurkan deretan Smartphone terbarunya untuk mendulang kesuksessannya dalam bidang persaingan tersebut. Salah satu wilayah yang berhasil dikuasai dan mendapatkan nama populer yakni Negara India dengan Smartphone besutannya yang menyasak kalangan kelas menengah.

Baca Yuk: Huawei Mulai Perluas Pasar Smartphone AS Bulan Januari 2018?

Selain itu, kemarin perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini juga sukses untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang membekali desain layar dengan aspek ratio sebesar 18:9. Salah satu perangkat yang menerapkan konsep desain ini ialah Oppo F5 series.

Akan tetapi kelihatannya perusahaan Oppo masih belum puas akan hal itu dan ingin terus memperkuatnya dengan cara menghadirkan perangkat Smartphone terbaru lagi. Kemarin juga sempat muncul bocoran spesifikasi terbarunya di situs TENAA yang mana mengungkapkan Smartphone Full Screen Oppo A85.

Ketahui Juga: Hanya Sejutaan! Smartphone Nokia 2 Lolos dari Siksaan Maut

Jika kita lihat pada laman tersebut, Oppo A85 ini nantinya akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.7 inch dengan resolusi layar HD+ (1.440 x 720 piksel) serta memiliki aspek ratio sebesar 18:9. Akan tetapi yang disayangkan adalah, sang vendor tidak turut menyematkan sensor keamanan Fingerprint pada perangkat ini.

Oppo A85
Copyright (c) CompareRaja

Hal tersebut kemungkinan besar ditujukan oleh pihak Oppo yang ingin menghadirkan perangkat Smartphone A85 dengan banderolan harga yang lebih murah. Lalu untuk mendukung sektor performanya, Smartphone terbaru ini telah disokong dengan teknologi Chip Octa-core yang memiliki clockspeed 2.5GHz. Beberapa kalangan memperkirakan teknologi Chip yang digunakan adalah MediaTek Helio P23.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Oppo A75 dan A75S

Sedangkan untuk mendukung performanya agar dapat berjalan lebih lancar lagi, Oppo A85 akan dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Oppo A85 adalah Android V7.1.1 Nougat serta dipermanis dengan ColorOS 3.2 dan disokong menggunakan daya baterai berkapasitas 3.090mAh. Harga yang dibanderolkan untuk Smartphone ini masih belum resmi, namun jika diperkirakan mungkin hanya sekitar US$ 200 atau setara dengan Rp 2.6 Jutaan saja.

baca juga: ZTE Blade A3 Hadir dengan Varian Warna Baru, Ini Dia Harganya!



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here