Home Tech Nokia 7 Plus Tampil di Geekbench, Bagaimana Performanya?

Nokia 7 Plus Tampil di Geekbench, Bagaimana Performanya?

41
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta – Kabar mengenai kehadiran Nokia 7 Plus kian santer terdengar. Terbaru, smartphone anyar dari HMD Global ini disebut sudah terpampang di situs pengukuran benchmark, Geekbench.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (29/1/2018), spesifikasi smarpthone ini cukup menjanjikan. Dari informasi di situs tersebut, Nokia 7 Plus dipersenjatai Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 4GB.

Sementara untuk sistem operasi, Nokia 7 Plus menjalankan Android 8.0.0. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari smartphone anyar tersebut.

Kendati demikian, ada beberapa hal yang dapat diulik dari informasi tersebut. Salah satunya adalah performa chipset yang terbilang apik dengan skor 1.636 untuk tes single-core dan 5.902 untuk multi-core.

Untuk sekarang, memang belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran smartphone tersebut. Namun, HMD Global dilaporkan bakal memperkenalkan perangkat baru di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, yang salah satunya adalah Nokia 7 Plus.

Sekadar informasi, kabar mengenai kehadiran smartphone ini sudah terdengar sejak akhir tahun lalu. Ketika itu, Nokia 7 Plus masuk dalam daftar smartphone yang siap mendukung aplikasi kamera Nokia terbaru.

 

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here