Home Tech Oppo F5 Termasuk Dalam Pencarian Populer Google 2017

Oppo F5 Termasuk Dalam Pencarian Populer Google 2017

72
0
SHARE


Copyright©lowyat

Oppo F5 Termasuk Dalam Pencarian Populer Google 2017

Smeaker.com – Oppo F5 nampaknya telah masuk dalam salah satu pencarian terpopuler pada Google di sepanjang tahun 2017. Hal ini diketahui dari Google yang telah kembali merilis laporan Year in Search yang berisikan daftar pencarian terpopuler pada tahun ini.

Dalam pencarian ini telah menyajikan banyak kategori dalam Year in Search 2017 dan salah satu category dalam pencarian itu menyangkut tentang ponsel dan gadget. Dan salah satu gadget tersebut telah mencantumkan Oppo F5 dengan nomor urut ke-8.

Pencarian terpopuler ini telah menunjukkan bahwa smartphone ini mulai meningkat pada pertengahan September usai mengenai bocoran dari ponsel tersebut mulai beredar dan diketahui banyak orang.

Baca Juga : Smartphone Honor 7X akan Meluncur ke Indonesia 22 Desember

Dan perlu diketahui bahwa popularitas smartphone ini memang dikatakan terus meningkat sepanjang bulan Oktober bahkan smartphone ini telah mencapai puncaknya pada awal November yang telah meresmikan kehadirannya.

Dan popularitas ini telah diketahui masih bertahan hingga awal bulan Desember seperti yang telah dirangkum oleh KompasTekno dari Laman Google Trends, Kamis (14/12/2017).

[email protected]

Dengan demikian telah dilihat berdasarkan geografi terkait Oppo F5 yang paling populer di Negara Pakistan yang disusul oleh Indonesia di Urutan kedua dan dilanjutkan Bangladesh, Filipina dan Nepal.

Untuk Indonesia sendiri pun telah diketahui bahwa yang populer mencari tentang smartphone Oppo ini terdapat di Bekasi dan Denpasar. Sedangkan Oppo diketahui ponsel terbaru dari pabrik China.

Smartphone ini juga memiliki fitur andalan dengan layar bezel less yang dilengkapi dengan teknologi yang bernama ”Al Beauty Recognition”, yang diketahui dengan teknologi ini membantu kita untuk menganalisis jenis dan warna kulit.

Bukan hanya demikian tetapi dengan menggunakan teknologi ini mampu mengetahui jenis kelamin dan juga usia subyek saat menggunakan kamera bagian depan untuk selfie.

Dan perlu diketahui bahwa kamera yang telah dimiliki smartphone Oppo F5 keluaran baru ini dengan teknologi Al Beauty Recognition mampu memperindah tampilan wajah kita saat kita menggunakan untuk selfie dan bahkan tetap tampak natural.

Baca Juga : iPhone X akan Gebrak Pasar Indonesia Tanpa Pre-order



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here