Home Tech Saingi Razer Phone, Kini Xiaomi Ciptakan Ponsel Gaming?

Saingi Razer Phone, Kini Xiaomi Ciptakan Ponsel Gaming?

18
0
SHARE


copyright©Xiaomi

Xiaomi Ciptakan Ponsel Gaming Pesaing Razer Phone

Smeaker.com Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar keempat di area global dan kedua di China. Pabrikan terasebut dikabarkan juga telah menguasai segmen low-entry melalui seri Redmi.

Dan kini nampaknya pabrikan smartphone tersebut juga ingin membidik segmen pasar baru di tahun ini. Mereka dikabarkan akan menyasar pecinta game mobile, hal ini akan diwujudkan lewat anak usahanya yang bernama Black Shark.

Kehadiaran Black Shark ini sendiri juga telah dikonfirmasi lewat akun Weibo Xiaomi berdasarkan situs pemerintah China, dan smartphone ini menjadi perangkat pertama buatan Black Shark yang akan dibekali dengan prosesor terbaik dan sistem pendingin yang berkelas. Kabar-kabarnya, dengan adanya smartphone gaming besutan Black Shark ini akan menjadi pesaing yang kuat Razer Phone.

Baca Juga : Mencuat! Bocoran Iklan Xiaomi Mi Mix 2S Dibekali dengan Penyimpanan Internal Raksasa

Selain itu, peluncuran smartphone ini juga menjadi pertama kalinya bagi Black Shark, namun belum diketahui pasti peluncurannya dan hanya disebutkan akan meluncur beberapa bulan ke depan. Dan perlu diketahui bahwa Razer Phone telah meluncur pada tahun lalu.

copyright©yatekno

Dan ketika seri Black Shark ini telah diluncurkan, bisa jadi Razer Phone ini akan menjadi generasi kedua yang lebih garang pun telah meyapa pasar. Dan tentunya masyarakat juga mampu menilai inovasi siapa yang layak menjadi penguasa pasar. Sementara untuk Xiaomi sendiri, hingga kini memang dikenal dengan kecepatan mengekspansi bisnisnya.

Pabrikan tersebut bahkan telah menjual handuk mandi dan juga alat masak pintar melalui Mi Home, hal ini seperti yang telah dihimpun KompasTekno dari PhoneRadar, pada hari Senin, (12/02/2018).

Langkah dan tujuan pabrikan smartphone ini yang akan beradu nasib ke industry game bisa dikatakan cerdas. Karena, indusri tersebut juga semakin tumbuh subur bersamaan dengan berjalannya waktu. Dan tentunya tidak heran, jika banyak pabrikan teknologi juga ingin ikut serta dalam beradu nasib di segmen game. Untuk pabrikan lain ini seperti Asus dan Dell melalui merek laptop ROG dan juga Alienware.

Baca Juga : Bocor! Inilah Daftar Perangkat Xiaomi yang Akan Daptakan MIUI 10



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here