Home Tech Smartphone Nokia 2 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Smartphone Nokia 2 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

14
0
SHARE


Copyright ©gadgetsnow

Ini Harga Nokia 2 di Indonesia, Murah Meriah!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Nokia yang berada dibawah lisensi HMD Global memang memiliki varian smartphone android untuk segmen entry level yang telah resmi dirilis. Smartphone bertajuk Nokia 2 tersebut bahkan siap dijual di pasar Indonesia menyasar segmen pasar entry level. Resmi dirilis pertama pada Oktober 2017, kini jelang pertengahan Jauari 2018, android Nokia murah ini siap menjadi pilihan untuk para pengguna di pasar domestik.

Sementara itu smartphone Nokia 2 telah mejeng dan dipamerkan dalam salah satu retail online Indonesia yakni JD.id. Toko online tersebut mengungkapkan bahwa ponsel ini akan mulai dijual dengan sistem preorder pada 11 Januari hingga 31 Januari 2018. Lantas berapa banderolan harga ponsel dengan spesifikasi mumpuni ini?

Baca Juga Nokia 3310 Dengan Kemampuan 4G-LTE Akan Hadir, Bagaimana Spesifikasinya?

Dalam halaman teaser yang memang terdapat dalam situs resmi JD.id, tercantum banderolan harga smartphone Nokia Android ini cuku terjangkau. Harga Nokia 2 di Indonesia dijual Rp 1.499.000 per unitnya. Sayangnya situs retail tersebut tidak mengungkapkan informasi mengenai ketersediaan dari perangkat.

Nokia 2 di Indonesia
Copyright ©JD.id

Perlu diketahui, Nokia 2 dengan nomor model TA-1029 sendiri telah mengantongi sertifikasi dari TKDN dan Ditjen Postel Indonesia pada Oktober 2017 lalu. Perangkat ini siap menjadi pilihan khususnya bagi para pecinta game lantaran didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar. Tertanam baterai berkapasitas 4100 mAh yang diklaim mampu digunakan hingga dua hari lamanya.

Untuk dapur pacu Nokia 2 di Indonesia dipersenjatai oleh processor dari Qualcomm Snapdragon 212 dengan diperkuat oleh RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki berkapasitas 8 GB dimana juga didukung oleh slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Bentang layarnya juga terbilang lapang dengan diagonal 5 inchi yang memang lapang besolusi HD 720 x 1280 pixels jernih.

Baca Juga Wow…Baru Saja Dirilis Nokia 6 2018 Akan Cicipi Andorid Oreo

Dengan banderolan harga yang cukup terjangkau di level harga sejutaan, Nokia 2 Android berjalan dengan sistem pengoperasian Android Nougat dimana telah mendapatkan konfirmasi akan segera memperoleh jatah update Android Oreo terbaru. Untuk kebutuhan fotografi didukung kamera belakang bersolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Kehadiran Nokia 2 di Indonesia tentunya menambah portofolio smartphone Nokia Android di pasar tanah air. Sebelumnya di pasar domestik telah dijual Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 yang mendapatkan respon cukup positif. Sementara itu setelah menghadirkan ponsel entry level ini, pihak HMD diharapkan akan meluncurkan Nokia 8 dengan nomor model TA-1004 yang bakan telah mendapatkan restu dari TKDN, nantikan saja.

Baca Juga Waduh, Perilisan Nokia 7 Di Eropa Ilegal?



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here