Home Tech Spesifikasi Kamera Asus Zenfone 5 Lite Bocor

Spesifikasi Kamera Asus Zenfone 5 Lite Bocor

35
0
SHARE


ArenaLTE.com – Semua orang sepertinya akan tahu bahwa ada banyak produk baru dari smartphone yang muncul di pagelaran acara Mobile World Congress 2018. Namun demikian, hal tersebut sepertinya tak bisa menutup akan banyaknya kehadiran informasi terkait smartphone baru yang akan muncul tersebut. Seperti halnya keluarga seri Zenfone terbaru dari Asus.

Smartphone Asus terbaru yang diyakini akan turut meramaikan pagelaran MWC 2018 tersebut adalah Zenfone 5 Lite yang kini ramai diperbincangkan. Bocoran informasi ini sendiri berawal dari cuitan Evan Blass yang memang sering akurat menginformasikan kehadiran produk smartphone baru yang telah hadir sebelumnya,

Dalam cuitannya kali ini, pemilik akun @evleaks tersebut mengumumkan bahwa Asus akan menghadirkan smartphone baru dari keluara Zenfone yang dilabelkannya dengan nama Zenfone 5 lite. Smartphone yang diyakini menjadi produk terbaru perusahaan untuk 2018 ini.

Zenfone 5 lite dimumkan akan hadir dengan kekuatan kamera depan sebesar 20MP, serta memiliki kamera utama mencapai 16MP. Kamera pada bagian belakang ini juga disebutkan akan hadir dengan pengaturan dua kamera. Selain itu, Zenfone 5 Lite juga disebutkan akan hadir dengan dimensi layar 6 inci dan dukungan layar Full HD 1080p, serta memiliki ratio sebesar 18:9.

Evan juga mengungkapkan bahwa kemungkinan desain yang diadopsi pada seri Zenfone 5 Lite ini tidak akan berbeda jauh dengan seri sebelumnya, Zenfone 5. Hanya saja, ukurannya lebih besar sedikit jika dibandingkan dengan kakak kandungnya tersebut (5,7 inci).

Namun demikian, perbedaan yang cukup kental antara Zenfone 5 dengan Zenfone 5 Lite adalah pada posisi kamera belakang yang digunakannya. Pada seri kakak kandungnya, Asus menempatkan kamera tersebut pada posisi pojok kiri, mirip seperti pada desain iPhone X. Namun untuk desain kali ini, Asus menempatkan kamera belakang pada Zenfone 5 Lite pada posisi tengah dan tepat berada di atas bagian sensor sidik jari.

Tetapi sepertinya, nama Zenfone 5 Lite yang digunakan Asus biasanya tidak menunjukkan bahwa seri ini memiliki spesifikasi lain yang lebih hebat dari sebelumnya, Zenfone 5. Karena hal itu sering digunakan banyak produsen, bahkan termasuk Asus sendiri yang juga kemungkinan hanya untuk menyasar pengguna dengan budget terbatas untuk memiliki smartphone Zenfone.  



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here