Home Intermezzo 5 Food Blogger yang Wajib Ditonton Versi KapanLagi.com, Bikin Ikut Lapar

5 Food Blogger yang Wajib Ditonton Versi KapanLagi.com, Bikin Ikut Lapar

61
0
SHARE


KapanLagi.com – Blogger. Belakangan profesi satu ini tak kalah populer di kalangan anak muda baik dalam dan luar negeri. Mulai dari membahas hal-hal viral, kehidupan sehari-hari, sampai makanan atau yang biasa disebut food blogger. Memposting konten konten kreatif bertema kuliner melalui media sosial seperti Instagram atau portal video seperti YouTube yang menjadikan profesi ini mulai dikenal.

Jika luar negeri punya BuzzFeedTasty, lantas siapa sajakah food blogger Indonesia ter-recommended menurut KapanLagi.com? Apakah favorit kalian ada diantaranya? Let’s find out!

1. Nyam Nyam Nyam

Nyam nyam nyam Michi-Yoora (credit : https://i.ytimg.com/vi/d1_xSli6nm4/maxresdefault.jpg)

Yang pertama datang dari Nyam Nyam Nyam. Nyam Nyam Nyam merupakan produk turunan MalesBanget.com yang membahas tentang wisata kuliner, dimana salah satu foundernya adalah Christian Sugiono. Dipandu oleh duo cantik keturunan Korea Michi-Yoora yang pastinya doyan banget makan!

Aksi jelajah kuliner ini dimulai sejak 2 tahun yang lalu. Mulai dari makanan ala cafe, fancy restaurant, sampai makanan warteg! Bahkan dua cewek berkulit putih ini tidak segan-segan makan petai!

Dalam unggahannya mereka juga menerima challenge loh! Penasaran challenge apa saja yang pernah mereka sikat? Langsung saja cek di channel YouTube mereka di Nyam Nyam Nyam ya!

2. Dyodoran

Dyodoran (credit : instagram.com/dyodoran)Dyodoran (credit : instagram.com/dyodoran)

Food vlogger satu ini ga kalah asik buat diikutin. Mengumpulkan 10.890 subcribers channel YouTube cowok yang satu ini penuh makanan enak yang wajib kalian tonton in case kalian ngiler ingin nyobain! Mulai keju sampai gudeg Dyodoran siap ajak kalian keliling Yogyakarta!

Bukan hanya Yogyakarta, pada video makan teranyarnya ia rela terbang ke Jakarta. Kira-kira apa ya yang dimakan oleh cowok beraksen medhok ini? Sedikit bocoran dari Dyo, “… buat aku ini cukup pedes!” Buat kalian penggemar makanan pedas buruan cek ya KLovers!

3. AnakJajan

Kebersamaan Julia dan Marius saat ngopi di @caffebeneid (credit : instagram.com/anakjajan)Kebersamaan Julia dan Marius saat ngopi di @caffebeneid (credit : instagram.com/anakjajan)

Terbukti dapat menginspirasi para penggemarnya, akun Instagram @AnakJajan ini telah memenangkan sejumlah penghargaan. Diantaranya juara pertama Axis Blog Award 2012 Culinaru Blog Category, Top 4 Nominees of INFLUENCE ASIA 2015 Indonesia – Food Ctaegory, Blogger of The Year Winner of RCTI Social Media Award on 2016, dan INFLUENCE ASIA 2017 Food Category 2017. Patut dikepoin kan?

Sejak dibuat 6 tahun yang lalu, akun Instagram pasangan Julia dan Marius ini diikuti oleh 290 ribu orang dengan 7977 postingan yang dijamin memanjakan mata dan bikin lapar perut! Dengan nama yang sama, yaitu Anak Jajan, kalian bisa lihat keseruan mereka berwisata kuliner dengan total 68 video.

4. Jago Makan

Jago Makan (credit : https://i.ytimg.com/vi/UMI1r2YaPBA/maxresdefault.jpg )Jago Makan (credit : https://i.ytimg.com/vi/UMI1r2YaPBA/maxresdefault.jpg )

Sesuai namanya duo Paklik dan Pakdhe ini benar benar jago makan! Mengelilingi Surabaya mereka memiliki misi untuk mencoba berbagai macam menu yummy diberbagai cafe dan resto kekinian. Salah satu ya adalah di Cafe Nom Cherry.

Dimulai sejak 2 tahun yang lalu channel YouTube ini melakukan survey terlebih dahulu sebelum memutuskan tempat makan manakah yang akan mereka datangi dengan cara bertanya ke beberapa orang tentang makanan tersebut. Memadukan wisata kuliner dan komedi dipastikan perut kalian akan dikocok-kocok oleh mereka berdua. Dijamin kalian tidak akan bosan melihat video mereka.

5. Matkiding

Mat Kiding (credit : youtube.com/matkiding)Mat Kiding (credit : youtube.com/matkiding)

Memiliki nama asli Amri Wibowo pria ini menjadi viral karena vlog yang dibuatnya. Pria yang gemar menjajal Jakarta street food ini membuat channel YouTube Matkiding. Berawal dari keisengan belaka, kini ia mulai fokus dan tekun menjadi vlogger.

Sesekali menjajal makanan ala restoran, Matkiding tak pernah menampakkan wajahnya. Dalam vlognya ia kerap mewawancarai para pedagang dan costumer tempatnya singgah. Ditambah lagi dengan tingkahnya yang lucu, dari total 8.236 video channel YouTubenya telah disubscribe 229.965 subscibers. Kalian penasaran?

Itulah 5 food blogger Indonesia yang recommended buat dipantengin ala KapanLagi.com. Semoga bisa memberi referensi buat kalian para penggemar makanan yummy. Kasih tau versi kalian juga ya!

Seputar Selebgram dan Youtuber



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here