Home Viral Astaghfirullah! Tak Disangka, Hanna Anisa Buka-bukaan Bilang Begini Tentang Ciuman Bibir

Astaghfirullah! Tak Disangka, Hanna Anisa Buka-bukaan Bilang Begini Tentang Ciuman Bibir

217
0
SHARE


SURATKABAR.ID – Sejak namanya menjadi viral di dunia maya, tampaknya semua orang kini mengetahui siapa itu Hanna Anisa. Bahkan yang yang paling mengejutkan adalah nama gadis cantik tersebut sudah dicari hingga lebih dari 100 ribu kali dalam mesin penelusuran Google.

Pencarian terkait berita dirinya sampai detik ini semakin meningkat. Namun yang membuat sedikit miris adalah kenyataan bahwa itu semua berawal ketika video dewasa yang dikaitkan dengan mahasiswi Universitas Indonesia ini tersebar di jagad maya.

Lantaran video berisi adegan asusila yang meramaikan dunia maya beberapa waktu yang lalu berdurasi sekitar 2 menit tersebut, pihak kepolisian melakukan penelusuran demi mendalami kasus. Namun seperti mencari jarum di tumpukan jerami, informasi terkait Hanna tak demikian mudah ditemukan.

Meskipun demikian, berdasarkan hasil penelusuran Grid.Id, ditemukan satu akun media sosial Twitter yang diduga merupakan milik mahasiswi berparas menawan ini menunjukkan sedikit titik terang berupa informasi tak terduga terkait sosoknya.

Baca Juga: Bikin Video Bareng Hanna Anisa, Identitas Pria Ini Bikin Netizen Geger

Akun Twitter bernama @hannaniss diduga miliknya diketahui memiliki followers sekitar 5000. Pada akun, terlihat bahwa Hanna Anisa sebelumnya pernah menggunakan Ask.fm. Dan dari situ, terlihat cukup banyak yang melakukan sesi tanya jawab dengannya.

Di bawah ini beberapa pertanyaan premium yang ditujukan padanya dalam kurun waktu satu tahun, yakni dari tahun 2015 hingga 2016 silam, seperti yang dikutip dari laman Grid.Id, Jumat (27/10/2017):

“Tanya: kak hana kok badannya bagus banget si?”

“Jawab: Bagus ky lemper.”

“Tanya: Han pacarnya siapa sekarang?”

“Jawab: Gatau :’)”

“Tanya: Temen lo hanako doang? Kasian amat :(”

“Jawab: Ada yg gue anggep bener2 temen da nada yang gue anggep temen doang. Lo ga…”

“Tanya: kalo weekend suka kemana?”

“Jawab: Pulang kerumah, perbaikan gizi :9”

“Tanya: Ukuran orang baik menurut kamu?”

“Jawab: Yang sering ngasih gue duit.”

“Tanya: kuliah dimana? Boleh minta id line?”

“Jawab: Di ui.”

“Tanya: ka hana pernah ciuman bibir blum sm pacarnya? :)”

“Jawab: Astaghfirullah…… Pernah.”

Baca Juga: Walah! Wanita Cantik Ini Rela Kuras Dompet untuk Dilukis. Eh, Hasilnya Bikin Keki

Itulah beberapa pertanyaan eksklusif yang langsung mendapatkan jawaban dari Hanna Anisa melalui ask.fm yang kemudian dishare melalui akun Twitter. Namun sampai pada saat berita diturunkan, akun ask.fm yang diduga kuat milik Hanna ditemukan sudah tak lagi aktif.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here