Home Tech Berdoa di Pinggir Jalan Rusak, Pejabat Ini Temukan Hal Mengejutkan 12 Jam...

Berdoa di Pinggir Jalan Rusak, Pejabat Ini Temukan Hal Mengejutkan 12 Jam Kemudian

40
0
SHARE


TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Kisah menarik dan viral yang melibatkan jalan rusak, terjadi di wilayah Tangga Batu, Melaka, Malaysia.

Seperti dilansir Today Online, Jumat (23/2/2018), foto deputi menteri berdoa di samping jalan rusak di wilayah itu, mendadak viral di media sosial.

Setelah fotonya viral, Jalan Bukit Berlian di Bukit Rambai tersebut mendadak sudah diperbaiki selang 12 jam kemudian.

 
Deputi Menteri Sains, Teknologi dan Inovasi bernama Abu Bakar Mohamad Diah itu mengklaim jalan itu diperbaiki gara-gara fotonya viral.

Seperti dilaporkan Kantor Berita Harian Online, Abu Bakar mengaku duduk dalam posisi berdoa karena otoritas setempat gagal memperbaiki jalan itu.

“Dalam waktu kurang 12 jam setelah foto itu diunggah untuk kali kedua, akhirnya jalan tersebut diplester dan diaspal. Mungkin metode viral terbukti lebih efektif,” ujar Abu Bakar.

Abu Bakar mengunggah enam foto dirinya di lokasi yang sama di akun jejaring Facebook miliknya pekan lalu, tapi tidak ada aksi dari otoritas setempat.

Dia berkata, “Saya bekerja seperti orang lain, dan masalah ini sudah digaungkan sejak lama.”

“Saya memberikan mereka sepekan untuk memperbaiki, dan kesokan harinya saat saya hendak menuju pemakaman, saya melihat kondisi jalan itu masih rusak,” tutur Abu Bakar.

Menurut Abu Bakar, jangan sampai terjadi kecelakaan, baru jalanan tersebut diperbaiki oleh otoritas setempat.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here