Home Viral BWP Panbil Rayakan HUT Perdananya, Johannes Kennedy Apresiasi Kinerja Tim

BWP Panbil Rayakan HUT Perdananya, Johannes Kennedy Apresiasi Kinerja Tim

39
0
SHARE


Patrolmedia.co.id, Batam – Genap satu tahun, Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam merayakan Hari Ulang Tahunnya yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2017 lalu.

Memeriahkan HUT perdana BWP Panbil, segenap managemen menggelar sejumlah kegiatan yang diadakan langsung di ground floor Meeting Room Hang Tuah, Minggu (4/2/2018) pukul 16.00 wib.

Mengusung tema “Di Kampungnya Rakyat BWP Panbil”, seluruh karyawan dan karyawati tampak mengenakan busana etnis dan budaya khas nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke, bahkan busana khas India pun di pamerkan dalam kemeriahan hari jadi Hotel berkelas bintang 4 + itu.

Johannes Kennedy (kacamata) memberikan sebuah frame berisikan motivasi kepada GM BWP Panbil Cahyanto Iman Murtiono. (Foto: Erwin/Patrolmedia)

Perayaan ulang tahun ke – I itu turut dihadiri oleh Pemilik BWP Panbil, Johannes Kennedy Aritonang bersama istri dan anaknya serta didampingi manajemen Panbil Group.

Dalam sambutannya, Johannes Kennedy Aritonang mengapresiasi terhadap kinerja manajemen BWP selama kurun waktu 1 tahun yakni di 2017.

“Saya apresiasi kepada seluruh manajemen BWP Panbil, terutama untuk tim marketing BWP dan teman-teman di divisi lainnya,” ungkap Johannes dihadapan seluruh karyawan.

“Paling tidak dari tim marketing mengalami peningkatan sampai 70 persen bisa kita raih ditahun kemarin, sehingga di tahun ini lebih meningkatkan market dari tahun 2017,” tambahnya.

John sapaan akrab Johannes menyampaikan, dirinya selama ini tak pernah campur tangan atau mengintervensi kepada tim BWP Panbil baik dalam menentukan harga dan mengambil keputusan.

“Kami dari manajemen sebetulnya tak pernah intervensi kepada tim, baik merumuskan harga dan memasarkan fasilitas hotel,” kata John.

“Tapi ada bagian tertentu yang memang perlu kita dukung, agar hotel ini semakin maju,” sambung John yang juga Presiden Direktur PT Panbil Industrial Estate tersebut.

John juga menjelaskan, saat ini di Batam ada banyak kompetitor (hotel) bermunculan dengan menonjolkan keunggulannya masing-masing. Oleh karena itu, BWP harus mampu memberikan pelayanan yang optimal dan mampu memanjakan para tamu.

“Seperti kita ketahui banyak kompetitor kita, namun kita juga perlu memberikan pelayanan optimal, ramah kepada siapa saja yang datang ke hotel ini. Maka kita jangan jenuh-jenuh untuk memberikan pelayanan maksimal itu kepada pengunjung,” ucapnya.

Kepada divisi lain, lanjutnya, diharapkan juga untuk bisa mengimplementasikan hal itu, sehingga BWP Panbil di cap sebagai hotel yang ramah dengan pelayanan maksimal.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen semua,” tutup mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri itu.

Seluruh staf dan manajemen berfoto bersama dalam kemeriahan perayaan HUT BWP Panbil ke-I yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2017 lalu. (Foto: Erwin/Patrolmedia)

General Manager Hotel BWP Panbil Batam, Cahyanto Iman Murtiono menyebutkan, selama perjalanan 1 tahun di 2017, banyak suka dan duka dilewati bersama, namun awal 2018 ini pihak hotel dinilai banyak mendapat suka citanya, terbukti dari sejumlah program yang sudah berjalan untuk satu tahun kedepan di 2018 kian bertumbuh.

“Awal tahun ini kita ingin mengoptimalkan kemajuan BWP, Ini semua karna kerja keras semua manajemen terutama Panbil grup dan dukungan pak John Kennedy selaku Owner,” ungkap Cahyanto.

Menurut Cahyanto, Hotel BWP saat ini seperti berita “viral”, yang jadi perbincangan banyak orang, karena fasilitas dan letaknya yang strategis.

Maka dengan itu, sambungnya, seluruh staf dan manajemen harus bisa mempertahankan semua yang telah dicapai selama 1 tahun kemarin.

“Ini jadi awal yang baik buat Best Western Panbil, jangan sampai kita bernasib seperti nokia, ditengah kejayaannya, mereka malah terjun bebas, ini yang harus kita jaga,” sebutnya.

“Bersama kita pasti bisa,” seru Cahyanto mengakhiri. (Erwin)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here