Home Viral Meradang! Usai Sebar Aib Suami Bareng Siswi SMA, Nasib Korban Pelakor Ini...

Meradang! Usai Sebar Aib Suami Bareng Siswi SMA, Nasib Korban Pelakor Ini Makin Bikin Netter Gondok

193
0
SHARE


SURATKABAR.ID – Penghuni jagad maya, khususnya Facebook dan Instagram baru-baru ini digegerkan dengan berita affair seorang suami asal Surabaya dengan bocah SMA. Bahkan keduanya kedapatan berfoto tanpa busana. Foto tersebut yang akhirnya disebarluaskan oleh istri pria dalam foto.

Adalah Merry yang merupakan istri dari pelaku perselingkuhan tersebut. Ia mengunggah foto bukti serong sang suami melalui akun Facebook miliknya pada Sabtu (9/12) kemarin. Mengabaikan pantas atau tidaknya foto dipajang di media sosial, wanita ini punya alasan kuat.

Bahkan ia tak lupa menyertakan nama, alamat rumah, nama sekolah dan kelas perempuan yang menjadi pelakor tersebut. Tak perlu waktu lama untuk membuat postingan Merry menjadi viral dan kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun Instagram.

Tak sedikit netizen yang mengaku geram dengan tindakan suami wanita tersebut. Mereka lantas membanjiri unggahan Merry dengan dukungan agar permasalahan dengan suaminya segera terselesaikan. Bahkan dukungan juga datang dari pihak sekolah siswi sebuah SMA di Surabaya.

Baca Juga: Geger! Wanita Ini Nekat Sebarkan Foto Syur Suaminya Bersama Cewek SMA, Alasannya Bikin Muntab

Namun kabar terbaru, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, Merry kembali mengunggah sebuah foto hari ini, Senin (11/12). Foto tersebut merupakan surat dengan tulisan tangan dirinya yang menyatakan permintaan maaf kepada pihak sekolah SMA siswi tersebut.

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya (Merry W) mohon maaf kepada Lembaga SMA Tr****** karena sudah membuat resah dan nama baik sekolah dengan viral status yang saya buat, dan Alhamdulillah saya sudah koordinasi dengan pihak sekolah,” tulis Merry, dikutip dari Tribunnews.com, senin (11/12/2017).

https://web.facebook.com/photo.php?fbid=1501222956652387&set=a.345387735569254.81098.100002940903445&type=3

Sama seperti unggahan pertama Merry, komentar netizen kembali memenuhi akun Facebook bernama Marry Widdi tersebut. Kebanyakan menyayangkan keputusan wanita yang menjadi korban pelakor ini meminta maaf. Padahal ia menjadi pihak korban dalam kasus perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: Culas! Puluhan Wanita Jadi Korban, Ternyata Seperti Ini Trik ‘Don Juan’ Jember Tebar Pesona

Harusnya muridnya lah yang minta maaf, sekolah e malu gara2 muridnya sendiri. Salah sendiri kenapa dulu gak ditanggapi begtu viral aja ditanggapi,” komentar akun Facebook dengan nama W Whulandary yang merasa tak terima korban menjadi pihak yang meminta maaf.

Knp u minta maaf merr wong yg salah muridny sendiri,ya yg harus minta maaf itu muridny,” tulis akun bernama Lilik Diva. Komentar tersebut senada dengan tanggapan dari Aisha Maharani yang menuliskan: “Lah kenapa mesti minta maaf?

Harusnya pihak sekolah juga menyadari kenakalan pada muridnya karena kelalaian tugas nya sebagai guru belum maksimal mendidik muridnya.. tingkatkan lagi pendidikan terutama moral pada murid2 nya dan pendidikan agamanya,” tukas Luccy Rosiani.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here