Home Viral Sempat Meminta Maaf Usai Insiden Dada Nyembul, Ulah Pamela Duo Serigala Kali...

Sempat Meminta Maaf Usai Insiden Dada Nyembul, Ulah Pamela Duo Serigala Kali Ini Bikin Melongo

341
0
SHARE


SURATKABAR.ID – Sebelumnya, personil Duo Serigala Pamela Safitri sempat mengalami insiden tak terduga saat manggung. Singkat cerita, Pamela yang saat itu tampil bersama duo serigala di daerah yang berada di Ternate, mengalami kejadian yang cukup memalukan.

Mereka tampil di Lapangan Ngaralamo Soa Sio Ternate, Senin (1/5/2017) pagi. Hadirnya artis ibu kota itu untuk meramaikan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Telkomsel. Dalam acara itu, keduanya memakai busana yang ketat berwarna merah dengan belahan dada rendah. Seperti biasanya mereka tampil dengan goyangan khasnya, goyang drible.

Tak disangka, goyangan itu membuat bagian dadanya nyembul. Video insiden itu pun menjadi viral di dunia maya. Dan akibatnya, Pamela dibully habis-habisan oleh warganet. Pamela lalu membuat klarifikasi dan meminta maaf atas insiden itu. Ia merasa sangat menyesal lantaran kejadian salah pakaian yang menimpanya di Ternate.

Baca juga: Pengemudi Bajaj Ini Terpaksa Gendong Anaknya Saat Narik, Ternyata Inilah Alasannya

Dalam kesempatan itu, Pamela menyebutkan ia adalah seorang artis biasa yang bisa saja melakukan kesalahan. Ia mengungkapkan beribu maaf terhadap publik dan warganet. Namun, selang 4 bulan setelah kejadian itu, Pamela ternyata kembali bergoyang heboh. Kali ini, ia tampil bersama dengan DJ yang tak kalah aduhai, yakni Dinar Candy.

Video penampilan mereka diunggah di akun Instagram @lambe_lamis pada Sabtu (23/9/2017). Di dalam video dengan durasi 50 detik itu, Pamela memang lagi-lagi menyuguhkan goyang drible andalannya. Bahkan, Pamela sempat berpose joget nungging di hadapan seorang pria.

Tak berhenti di situ saja, Pamela tampak menindih Dinar yang berada di bawahnya lalu menggoyangkan pantatnya. Sontak netizen langsung bereaksi dan mengecam goyangan Pamela yang dinilai terlalu tak senonoh.

Baca juga: Bikin Kantong Jebol, Harga Seporsi Mie Ini Bisa Buat Bayar Kosan Setahun, Mahal Gila!

“Kmren nangis2 krna bajunya mlorot skrng malah dsengaja,” komentar @lavigmee.

“Jijik liatnya.. nyari duit ga segitunya jg kali,” komentar @niagumaratia.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here