Home Viral Seorang Anak Laki-laki di Tiongkok Menemukan Alasan yang Tepat untuk Tidak Mengerjakan...

Seorang Anak Laki-laki di Tiongkok Menemukan Alasan yang Tepat untuk Tidak Mengerjakan Pekerjaan Rumahnya Saat Ia Melihat Rumahnya Terbakar Habis

75
0
SHARE


Erabaru.net. Seorang anak laki-laki di Tiongkok menjadi berita utama minggu ini setelah ia terdengar bersorak saat menyaksikan rumahnya terbakar di dekat sebuah toko di Mianyang di Provinsi Sichuan, barat daya Tiongkok, pada 12 Januari lalu.

Anak laki-laki itu, yang terlihat di bagian sisi yang terang dari kejadian saat itu, bisa terdengar ia sedang bersorak gembira di dalam video yang kini menjadi berita viral itu.

“Rumah kami terbakar. Besar! Saya akan melempar tas sekolah saya ke dalamnya!” Katanya dengan penuh semangat, berharap kebakaran ini bisa menjadi alasan bagus baginya untuk melewatkan pekerjaan rumahnya, demikian laporan Shanghai.

Namun, sepertinya tidak semua orang berbagi sikap positif yang sama dengan anak itu.

Beberapa netizen meninggalkan komentar di situs media sosial Tiongkok Weibo mengungkapkan keprihatinan mereka tentang masa depan bangsanya.

Yang lain penasaran dengan hukuman seperti apa yang akan diterima anak laki-laki itu dari ayahnya setelah melihat videonya.

Anak laki-laki itu tetap mempertahankan sikap positif meski mengalami peristiwa yang traumatis.


Kejadian serupa terjadi pada pasangan dari Guilin minggu lalu setelah rumah mereka hampir terbakar. Alih-alih merasa sedih, pasangan itu mengambil beberapa foto selfie bahagia bersama sementara wajah mereka masih tertutup jelaga.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here