Home Viral Viral, Gadis Kecil Ini Histeris Memberi Semangat Kepada Jalur Yang Sedang Berpacu

Viral, Gadis Kecil Ini Histeris Memberi Semangat Kepada Jalur Yang Sedang Berpacu

18
0
SHARE



IPJKS.COM (Teluk Kuantan). Pacu Jalur memang sudah mendarah daging bagi masyarakat Kuantan Singingi, antusias masyarakat yang ingin menyaksikan gelaran Festival Terpopuler se Indonesia tahun 2017 ini tampak sangat tinggi, hal ini dapat dilihat pada setiap event pacu jalur yang digelar di aliran Sungai Batang Kuantan ini tampak penuh sesak oleh penonton. Salah satunya pada saat event pacu jalur ajang uji coba di Gelanggang Pacu Jalur Teluk Bayur Kecamatan Gunung Toar tahun 2017 yang lalu.

Pekikan histeris dari penonton mewarnai setiap kali jalur berpacu di Sungai Kuantan, pertanda dukungan akan jalurnya supaya bisa mengalahkan jalur lawan pada saat itu. tak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak pun larut dalam teriakan untuk menyemangati jalur yang sedang berpacu. Dalam video berdurasi hampir 19 detik yang diunggah oleh netizen di laman group facebook IPJKS ini tampak seorang  gadis kecil yang berumur sekitar 8 tahun berteriak histeris, hal ini membuat netizen ramai-ramai berkomentar bahkan memberikan aplaus terhadap ekspresi gadis cilik  asal Kampung Baru Gunung Toar ini.

Syifa Nur Alfiyyah putri kedua dari pasangan Sukamto dan Maisa Witri ini pada saat video dibuat sedang menyaksikan laga segitiga antara jalur kesayangannya Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari Desa Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar melawan jalur Palimo Olang Putiah dari Desa Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan. pada event tersebut jalur idamannya harus rela mendapatkan posisi juara ke tiga, sedangkan juara pertama diraih oleh Jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo dari Pintu Gobang Kari, sedangkan Palimo Olang Putiah menempati posisi kedua.

Namun tak puas sampai disitu, pada saat penyerahan piala pemenang, gadis cilik ini menyempatkan diri untuk berfoto dengan piala pemenang yang telah disiapkan oleh panitia.

berikut video yang diunggah akun bed cobalos yang sempat viral di medsos ipjks.(IPJKS01)

Awak dapek iko di WA,, mantap adiak ko ma…Ngiang Kuantan 🌈🌈🌈🌈

Posted by Bed Cobalos on Monday, April 9, 2018

Please follow and like us:



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here