Home Viral Viral! Misteri Tabungan Celengan Hilang Secara Ajaib, Warga Konawe Ikut Jadi Korban

Viral! Misteri Tabungan Celengan Hilang Secara Ajaib, Warga Konawe Ikut Jadi Korban

35
0
SHARE


Seperti yang terunggah di beberapa akun sosial media dari berbagai provinsi di Indonesia terkait sejumlah uang lenyap secara ajaib.

Hal serupa juga dialami oleh salah seorang warga Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Sarmawati. Wanita yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga ini, sontak kaget dan pusing bukan kepayang. Uang yang ditabungnya dalam sebuah celengan selama delapan bulan ternyata isinya diluar dugaan.

“Awalnya saya tidak percaya terhadap postingan di sosial media tentang uang yang hilang secara ajaib dari dalam celengan. Dari rasa penasaran itu, saya pun nekad membongkarnya. Saat dibongkar saya hitung uangnya hanya ada Rp 230, padahal seingat saya uang yang saya masukan didalam celengan itu pecahan Rp 50 ribu dan pecahan Rp 100 ribu. Anehnya lagi, kenapa banyak uang recehan Rp 1000, padahal saya tidak pernah memasukan uang dengan pecahan seperti itu,” tutur Sarmawati kepada SultraKini.Com, Selasa (9/1/2018).

Sarmawati menambahkan, uang tabungan tersebut rencananya akan dipakai untuk biaya ulang tahun anaknya. Tapi nasib berkata lain, ibu dua anak ini harus rela kehilangan harapan setelah uang miliknya raib dari celengan yang disimpannya di atas lemari.

“Mau diapa kasian, padahal sudah dari jauh-jauh hari saya menabung dengan harapan kalau anak saya yang pertama ulang tahun, adami uang yang bisa dipakai,” ucap Sarmawati dengan nada sedih melalui sambungan telepon.

Laporan: Wayan Sukanta



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here