Home Viral Viral! Polisi Tangkap Perampok yang Menumpas dan Mengisap Darah Lebih dari 10...

Viral! Polisi Tangkap Perampok yang Menumpas dan Mengisap Darah Lebih dari 10 Korban,

21
0
SHARE


Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat ketika ini, yakni tentang Viral! Polisi Tangkap Perampok yang Menumpas dan Mengisap Darah Lebih dari 10 Korban,

TRIBUNMANADO.CO.ID – Seorang penjahat berusia 25 tahun tega menumpas lebih dari 10 korbannya dan meminum darah mereka.

Dilansir dari The Guardian dalam Rabu (tiga/1/2018) pria disebutkan dikenal bernama Ibrahim Umar.

Umar ditangkap polisi setempat dan 15 orang semisalnya.

Dia dan teman-temannya juga menumpas tentara untuk mendapatkan senjata dan seragam mereka.

Mereka ialah gerombolan perampok yang masyhur kejam dan telah beraksi lebih dari 2 tahun.

Polisi menangkap mereka di tempat yang terpisah yakni di hutan dan kota sepanjang Abuja-Kaduna, Nigeria.

Suami dari 2 istri dan ayah dari 2 anak ini, memberikan julukannya sebagai “Oro”, menyampaikan kepada wartawan di Kantor Divisi Sabon Wuse, bahwa dia sudah menghasilkan kekayaan senilai jutaan naira dari kekejaman yang dia kerjakan di jalan raya dalam 2 tahun paling akhir.

Senjata dan amunisi yang ditemukan dari geng disebutkan mencakup 5 riffle AK47, amunisi tujuh,62 X 39mm AK47, 2 pedang dan kacamata hitam, 4 pasang seragam militer palsu dan telepon genggam.

Petugas Public Relations Pressure, Jimoh Moshood, seorang Kepala Inspektur Polisi (CSP) menyampaikan mereka ialah sindikat paling ganas dan masyhur sebagai pencuri yang sering meminta tembusan.

Geng disebutkan dikalahkan dan anggota ditangkap sesudah pertempuran senjata intens yang berlangsung lebih dari 5 jam antara Skuad Taktis Khusus F-SARS dalam Operation Absolute Sanity.

“Pemimpin geng disebutkan mengaku sudah menumpas lebih dari 10 orang, dan masih mengumpulkan duit tebusan dari keluarga mereka. Dia juga mengaku sudah menyedot darah sebagian besar korban sesudah menumpas mereka, “tambah Moshood.

2 belas tersangka lain juga ditangkap dalam langkah penyergapan untuk menculik orang-orang yang kembali dari liburan Natal dan Tahun Baru di jalan Kaduna-Abuja dan jalan Minna-Suleja-Abuja.

Moshood menyampaikan bahwa mereka ditangkap di bermacam tempat persembunyian mereka di hutan dan semisalnya.

“Kebanyakan tersangka yang ditangkap mengaku atas bermacam kejahatan mereka. Tersangka hendak diajukan ke pengadilan untuk diadili ketika penyidikan selesai, sementara penyelidikan diintensifkan untuk menangkap anggota geng semisalnya masih sudah ada,” katanya.



terima kasih telah membaca data tentang Viral! Polisi Tangkap Perampok yang Menumpas dan Mengisap Darah Lebih dari 10 Korban,

source



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here